Skip to main content

5 Pilihan Tempat Menginap di Lembongan


Ketika memutuskan untuk berlibur. Salah satu faktor yang paling menyita pikiran dan waktu adalah dimana kita akan menginap. Ini berhubungan dengan budget dan tentu saja tiap orang memiliki selera yang berbeda untuk menentukan dimana tempat menginap.



Ada yang cuek namun banyak sekali yang detail hanya untuk memilih sebuah penginapan. Mulai kelas biasa sampai kelas berbudget mahal yang sangat mengutamakan privasi.

Dan disini Sukabeda membantu memberikan solusi tempat menginap yang dipilih berdasarkan review dari tamu.

Bong Hostel



Bong Hostel terletak 2.3 km dari Mushroom Bay. Menawarkan pemandangan teras, kebun dan kolam renang outdoor serta dapur bersama.
Fasilitas:
👌Tempat parkir
👌Kolam renang outdoor
👌Free wifi
👌Teras

Seaweed Guest House



Seaweed Guest House sangat diminati oleh wisatawan. Letaknya strategis. Berada di kawasan wisata populer di Lembongan seperti Cristal Bay, Devil's Tears dan Sandi Bay Beach Club.

Harga kamarnyapun amat terjangkau. Fasilitas yang dimiliki cukup lengkap dari playground, dan ditiap kamar tersedia TV flat, kamar mandi pribadi, AC serta almari.

Fasilitas:
👍Parkir
👍Kolam renang outdoor
👍Playground
👍Teras
👍Free wifi

Ohana's Boutique Resort and Beach Lounge


Ohana's Boutique Resort and Beach Lounge merupakan akomodasi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Sebab, Butik ini memiliki area pantai pribadi. Sehingga kita lebih nyaman berada di pantai. Selain menawarkan akses wifi gratis. Fasilitas kamar disini sangat nyaman. Tiap kamar menyediakan TV layar datar, kamar mandi pribadi dengan toilentris serta hair dryer. Dan ruang duduk beserta meja dan kettle untuk air panas.

Ohana's Boutique Resort and Beach Lounge
terletak 2.6 km dari kawasan Hutan Mangrove dan 4.2 km dari Mushroom Bay.


Tamarind Resort


Tamarind Resort terletak 600 meter dari Crystal Bay. Yang menarik, selain memiliki fasilitas kolam renang, disini juga memiliki ruang kebugaran, tempat menyewa sepeda dan Restoran yang menyajikan menu Amerika.

Untuk fasilitas kamar, ada TV layar datar, kamar mandi pribadi, AC, teko dan sebagian kamar ada yang memiliki balkoni. Tapi... Jangan khawatir, semua kamar disini ada area tempat duduk.

Sukanusa Luxury Huts


Sukanusa Luxury Huts terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Pantai Jungut dan 5 menit berkendara ke Mangrove.

Sukanusa menawarkan kolam renang luar dan akses wifi gratis. Fasilitas kamarnya memiliki AC, kamar mandi dengan shower serta balkoni yang menghadap ke taman dan kolam renang.

Fasilitas lain yang bisa kita temui disini adalah pelayanan laundry dengan biaya tambahan, tempat penyewaan sepeda, mobil, serta Tour Desk yang melayani tiket dan tour.

Sukanusa Luxury Huts juga memiliki Restoran yang melayani sarapan Indonesia dan gaya barat.Dan bagi kamu yang ingin lebih privacy, tak ada salahnya meminta layanan room service. Staff disini dengan sukacita melayani☺️.




Comments

Popular posts from this blog

7 Destinasi Wisata Mempesona di Lembongan

Kecantikan Pulau Bali dan Lombok tidak diragukan lagi. Keindahan alam dan keunikan budayanya telah menghipnotis orang di seluruh dunia untuk datang berlibur. Dan tahukah kamu, kini ada pulau kecil di Indonesia yang sedang menjadi buah bibir dan menjadi perbincangan hangat diantara para traveller baik domestik dan dunia. Lembongan! Pulau kecil yang terletak disebelah tenggara Bali. Jernih dan birunya air laut berikut koralnya menjadikan keindahan pantai di Lembongan kian fantastis. Dan uniknya lagi, hanya dengan waktu satu hari kita bisa menjelajahi pulau ini. Jangan khawatir soal penginapan dan makanan. Karena hampir semua fasilitas yang dibutuhkan oleh traveller ada. Dari penyewaan scooter, hotel berbudget rendah hingga mahal, spa, warung , restoran, atm bahkan klinik ada. Kita tinggal memilihnya sesuai dengan budget. Tempat wisata mempesona di Lembongan Devils Tears. Airmata setan. Mungkin, nama Devils Tears ini diambil karena semburat air yang naik keatas s

5 Rekomendasi Warung, Tempat Makan Enak di Lembongan