Skip to main content

5 Rekomendasi Warung, Tempat Makan Enak di Lembongan




Mencari tempat makan termasuk  gampang-gampang susah. Kategorinya bermacam-macam bukan hanya soal selera dan rasa saja tetapi menyangkut kebersihan, harga, pelayananan serta yang paling sangat sensitif soal halal tidaknya makanan tersebut. Maaf ini kusebutkan juga. 

Semua orang butuh makan, semua orang suka dengan makanan enak, semua orang suka makan di tempat yang bersih. Semua orang suka dengan harga murah, dan semua orang suka dengan pelayanan cepat. Dan bagi sebagian penganut agama tertentu, makanan halal menjadi salah satu acuan mereka memilih tempat makan. 

Dan disini Sukabeda membantu memberikan bocoran bagi para traveller tempat makan yang enak di Lembongan dengan rasa autentik yang membuat kalian kangen kembali ke Bali.

Warung Putu

Warung Putu berlokasi tak begitu jauh dari Yellow Bridge (jembatan kuning) menuju Ceningan. Jam buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Warung ini menyajikan makanan Indonesia dan sangat aman untuk para pecinta Vegan.
Warung ini melayani brunch, makan siang dan makan malam. Dan yes! Kalian bisa menikmati makanan enak sekaligus pemandangan laut nan cantik.

Warung Soka

Warung Soka berada di jalan tamarind, Lembongan. Yang menyediakan makanan Indonesia dan Vegan.
Jam buka mulai jam 7 pagi sampai jam 3 sore kemudian buka lagi dari jam 6 sampai 9 malam.
Disini ada paket sarapan pagi atau bisa memilih menu variatif ala carte. Harga makanan antara Rp. 25.000 rupiah sampai Rp. 50.000 ribu rupiah.

Warung Ibu Chandra

Warung Ibu Chandra berlokasi di Jungut Batu dan sangat dicari oleh traveller Indonesia. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.
Menu Indonesia yang variatif seperti nasi goreng, ayam goreng, mie goreng, lalapan capcai hingga tahu tipatpun ada disini.Harganya ekonomis. Berkisar antara 12 ribu - 25 ribu rupiah.

Warung Makan Padang.

Warung makan padang terletak di kawasan Jungut Batu dan salah satu makanan favorit adalah Rendang.
Rendang merupakan salah satu makanan terenak di dunia. Dan di Warung Padanglah kita bisa menemukannya dengan mudah.
Rasanya yang enak bikin lidah bergoyang dan ingin lagi dan lagi.

Warung 99

Bakso dan Mie merupakan makanan yang tak lekang oleh waktu. Terutama untuk orang Indonesia. Kita bisa menikmatinya kapan saja. Bukan hanya sebagai penghilang lapar tapi sebagai jajanan sebelum waktu makan juga bisa. Karena orang Indonesia, belum makan kalau belum ketemu dengan nasi.
Tak hanya bakso dan mie, Warung 99 juga menjual aneka lalapan seperti ayam goreng dan lele.






Comments

Popular posts from this blog

5 Pilihan Tempat Menginap di Lembongan

Ketika memutuskan untuk berlibur. Salah satu faktor yang paling menyita pikiran dan waktu adalah dimana kita akan menginap. Ini berhubungan dengan budget dan tentu saja tiap orang memiliki selera yang berbeda untuk menentukan dimana tempat menginap.

7 Destinasi Wisata Mempesona di Lembongan

Kecantikan Pulau Bali dan Lombok tidak diragukan lagi. Keindahan alam dan keunikan budayanya telah menghipnotis orang di seluruh dunia untuk datang berlibur. Dan tahukah kamu, kini ada pulau kecil di Indonesia yang sedang menjadi buah bibir dan menjadi perbincangan hangat diantara para traveller baik domestik dan dunia. Lembongan! Pulau kecil yang terletak disebelah tenggara Bali. Jernih dan birunya air laut berikut koralnya menjadikan keindahan pantai di Lembongan kian fantastis. Dan uniknya lagi, hanya dengan waktu satu hari kita bisa menjelajahi pulau ini. Jangan khawatir soal penginapan dan makanan. Karena hampir semua fasilitas yang dibutuhkan oleh traveller ada. Dari penyewaan scooter, hotel berbudget rendah hingga mahal, spa, warung , restoran, atm bahkan klinik ada. Kita tinggal memilihnya sesuai dengan budget. Tempat wisata mempesona di Lembongan Devils Tears. Airmata setan. Mungkin, nama Devils Tears ini diambil karena semburat air yang naik keatas s